Thursday, January 11, 2018

Nutella dan Kinder Joy Halal Mui

                Sebagai bakulan yang sudah HALAL MUI saya concern untuk bahan2 yang saya produksi haruslah sudah HALAL walaupun bukan halal mui tapi paling tidak organisasinya sudah diakui oleh MUI sehingga bisa menghasilkan cake ataupun kue yang halalan toyhiban.

saya mengganti whipping cream cair yang terkenal di perbakulan kue karna halalnya belum diakui oleh MUI, lebih baik saya membeli whipping creamnya lebih mahal tapi sudah halal (diakui MUI) daripada yang masih ragu2.

daan......kabarnya NUTELLA selai cokelat yang banyak disukai orang beberapa tahun belakangan ini, dan banyak dipakai sebagai filling dan topping untuk aneka kue, brownies hingga martabak, tapi karna belum jelas KEHALALANnya maka saya belum pernah membeli apalagi mencicipinya, Nah....dengan keluarnya sertifikat halal atas Nutella sudah sewajarnya saya share agar teman-teman yang jg aware dengan HALAL bisa lebih nyaman dalam mengkonsumsinya...:)





yang ini cokelat kesukaan anak saya nih KINDER JOY...yeaay....



Semoga semakin banyak pengusaha dan perusahaan yang concern dan mendaftarkan productnya untuk mendapatkan sert. HALAL MUI sehingga kita sebagai konsumen Muslim terbesar diindonesia lebih nyaman, Jazakumullah khairan katsiran

-Silver-


No comments:

Post a Comment

Lovely Mas

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Lovely Dede

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...